Pages

Kamis, 09 Juni 2011

liburan part 1

wah sudah lama nih saya tidak nge-blog lagi.soalnya kemarin tu masa-masax ujian,jadi blognya nganggur deh.dari pada curhat mending agan-agan semua saya kasih sja putu-putu(foto-foto maksudnya )pas sya liburan .smoga sja bermanfaat . hai agan-agan semua, liburan saya kali ini ke Yogyakarta . .
setelah datang, saya langsung saja tu ke Keraton Yogya (ke yogya nya pakai pesawat terbang gan, waktu dan tanggal , 17 mei 2011 dimulai di pagi hari gan )
sesampainya disana , sudah kelihatan ramai sekali.tapi ??? pas saya masuk kedalam keraton berbeda dari yang diluar
cek dah





ternyata dalemnya sepi gan (ternyata yg diluar tu banyak yg jualan baju2 gitu jadi seperti pasar deh )

dibawah ini gan fotonya sri sultan hamangkubuwono ( gak tau yang ke berapa gan ..sorry)





agan pikir ini foto diatas dari jepang ya ??? 100% salah gan !!! ini saya ambil dipintu keluarnya keraton .mantap bukan ???

lanjut gan
habis dari keraton gan ,saya diajak tuh ke tempat pembuatan perak bakar khas yogya di Kotagede

cek dah







tau ga gan ?? harga satu barang diatas ini berapa ???? Rp 1.500.000 gan !!!
bayangin aja tu ,butuh berapa bulan ato tahun agan ngumpulin uang buat barang ginian , kecil lagi


barang diatas ini harganya Rp.2.100.000 gan

wah slesai sudah liburan part 1 nya gan
liburan dilanjutkan di
liburan part 2
mangga klo mau dilanjutin



0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top